THE END
SEBUAH PERMUSUHAN BERAKHIR DENGAN SEBUAH PERSAHABATAN
Suatu hari ada seorang gadis yang baru pindahan dari sekolah lain dan dia akan bersekolah disekolah ini …
Tetapi begitu malang nasib gadis itu,baru saja masuk sekolah sudah diperlakukan semena – mena oleh 3 beiibz …
Hari pertama gadis itu bersekolah dia bertemu denganpria yang tampan,pria tampan itu adalah pria yang disukai oleh Via ketua group 3 beiibz …

Ruwaidah : Permisi … kalau boleh tau ruangan kepala sekolah dimana ya … ???
Iqbal : Disana … mari saya antarkan …
Ruwaidah : OOO … terima kasih sudah mau mengantarkan saya,kalau boleh tau nama kamu siapa
Ya … nama saya Ruwaidah … ???
Iqbal : ya sama – sama,Nama saya iqbal … ayo ikuti saya …
Gadis itu pun mengikuti pria itu … menuju keruang kepala sekolah …
Tiba – tiba 3 beiibz datang …

Indah : beiibz liat tu … Iqbal lagi jalan sama siapa tu … ???
Inur : Iya iya samperin yukz … ayok – ayok
Via : IIIhhh nyebelin deeech,harusnya kan dia jalannya sama aku … bukan sama anak
Kampungan itu …
Inur,Indah : bener banget….
Indah : ayo kita samperin…nanti keburu pergi mereka…
Akhirnya 3 beiibz mendatangi Iqbal dan Ruwaidah….
Inur : heppz…heppz…
Kalian pada mau kemana… mau jalan-jalan ya…
Indah : inur…, iya nich mau pada kemana….
Iqbal : bukan urusan kaliankan… ayo ruwaidah,kita pergi…
Via :tunggu….
Iqbal : apa lagi sich…
Via : dia itu siapa… dia itu tidak pantas jalan sama kamu…
Iqbal : dia Ruwaidah, emang kenapa… terus yang pantas jalan sama aku siapa??? KAMU???
Via,Indah,Inur : menurut kamu…
Umi : hey… apa-apaan sih kalian… dia kan murid baru jadi jangan disakitin dong…
Kamu tidak apa-apakan…?
Ruwaidah : tidak…
Via,Inur,Indah : kamu apa-apaan sih…
Inur : ia nih ikut campur aja…
Indah : mau kamu apa sih… kamu jangan ikut campur dech, dari pada kamu berurusan dengan
Kami…. Lebih baik kamu diam aja…
Inur : bener tu… dasar cewek tukang ikut campur urusan orang…
Ikut campur apa ya…
Via, Indah : inur… jangan mulai dech….
Belum selesai mereka marah-marah tiba-tiba Hendra yang menyukai Via datang…
Hendra : cinta….. ooo cinta…
Kemana-mana aku mencari ternyata cintaku disini….
Kemarilah cinta mendekatlah kepadaku…
Indah : beiibz Hendra datang…
Indah &Via : lari….. inur, ayo ikut
Inur : ha…
Indah &Via : ayo buruan…
Inur : ia…ia…
Hendra : cintaku, tunggu… jangan tinggalin aku…
Setelah mereka pergi, Iqbal dan Umi pun menenangkan Ruwaidah….
Iqbal : Ruwaidah jangan dimasukkan kehati ya omogan mereka… mereka itu memang seperti
Itu…
Umi : bener tu kata Iqbal… ayo kita keruang kepsek… dari pada mikirin mereka gak da gunanya
Iqbal : ayo….
Mereka pun berjalan dan tiba diruang kepsek…..
Iqbal : ini ruangannya
Ruwaidah : terima kasih ya…
Iqbal : ya sama-sama, buruan masuk
Ruwaidah : ya
Umi : aku dan Iqbal masuk kedalam kelas dulu ya…
Ruwaidah : ya, sampai jumpa
Iqbal dan Umi pun pergi. Ruwaidah pun mengetuk pintu
Ruwaidah : assalamualaikum
Dicky : waalaikum salam…masuk
Ruwaidah : permisi pak saya ruwaidah
Dicky : ooh, kamu murid baru itu ya?
Ruwaidah : iya pak
Dicky : baiklah, sebentar lagi bel tanda masuk berbunyi. Nanti saya akan mengantarkan kamu kekelas kamu
Bel tanda masuk pun berbunyi
Dicky : nah, bel sudah berbunyi mari kita kekelas kamu….
Ruwaidah : baik pak
Mereka pun menuju ke kelas
Dicky : pagi anak-anak
Murid : pagi pak
Dicky : begini anak-anak, kalian kedatangan teman baru yang bernama Ruwaidah. Silahkan masuk…
Ruwaidah masuk dengan wajah ketakutan karena dia 1 kelas dengan 3 beiibz
Dicky : perkenal kan nama saya Ruwaidah
Indah : lebih baik gak usah memperkenalkan diri dech, percuma
Umi : kalian apa-apaan sih, beri kesempatan untuk memperkenalkan diri….
Murid : huuu…..
Hendra : cantik sih, tapi masih cantikan cinta ku
Murid : huuu…..
Dicky : sudah-sudah, jangan rebut sekarang, kemu duduk disamping Inur
Inur : tapi pak
Dicky : tidak ada tapi-tapian…. Ok anak-anak lanjutkan pelajaran kita.
Waktu belajar pun selesai , tiba waktunya istirahat…
Via : Iqbal jalan yuk
Iqbal : gak ah aku mau jalan sama Ruwaidah aja… ayo…
Ruwaidah pun lewat di depan Via, Via merasa iri menghalang kaki ruwaidah hingga jatuh…
Ruwaidah : aduh sakit
Indah, Inur : hahaha kasihan anak kampung jatuh
Via : iiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh kasihan ???
Iqbal : Apa apaan sich,keterlaluan …
Via : kok kamu marahin aku ??? aku kan tak salah …
Iqbal : Aaaaaaaaaaa-Laaah …
Kamu tak apa apa kan …
Ruwaidah : tidak …
Iqbal : ya udah kita ke kantin aja yukz …
Ruwaidah : ya …
Mer eka pun sampai dikantin . Tiba-tiba 3 beiibz datang dan mereka sengaja lewat disebelah Ruwaidah …
Indah : beiibz … kita ngerjain anak kampong yukz …
Inur,Via : SETUJU …….
Inur : Tunggu – tunggu …
Indah,Via : apa lagi sih inur …
Inur : Setuju … Setuju , setuju apaan niiich …
Indah,Via : Inurrrrr … Jangan mulai lagi deeech …
Ya setuju ngerjain anak kampung lah …
Inur : tapi kan kasihan … Entar dia nangis loee,kan kasihan …
Via :Aaaaaaaaaaa-Laaaah , biarin aja … biar tau rasa …
Inur : Tapiiiiiiiii …
Indah : ayo buruan ikut …
Tiba – tiba Via datang sengaja menyiram ruwaidah dengan air …
Via : AAAWWW … SOOORRY sengaja …
Iqbal : Kamu keterlaluan …Aku benci sama kamu …
Kamu bener bener cewek …
Iiihhh …
Hendra datang …
Hendra : kamu kamu apa apaaan siiich bal … kenapa kamu bentak – bentak cintak … kalau berani sama aku …
Iqbal : Maaf Hend,aku tak mau cari ribut,maaf sudah buat kamu marah …
Hendra : ya jelas aku marah … kamu marah – marahin cintaku …
Iqbal : makanya kalau tidak mau dimarahi urus ni oorang …
Indah,Inur,Via : jadi menurut kamu kita apa … ???
Umi,Iqbal : MENURUT LOOOEEE …
Ruwaidah : sudah-sudah jangan bertengkar lagi …
Umi : ya,aku tak bertengkar lagi kok .. kalau dia tidak mulai duluan …
Ruwaidah : sudahlah jangan …
Hendra : Ingat ya bal … jangan pernah ganggu cintaku lagi …
Iqbal : ya … ya … ya … ayo kita pergi …
Umi,Ruwaidah : ya … ayo …
Indah,Inur,Via : TUNGGU ………
Iqbal : apa lagi …
Via : Ruwaidah,maafkan kami ya yang telah memnbuat kamu sengsara …
Ruwaidah : ya aku sudah maafin kalian kok sebelum kalian meminta maaf …
Inur,Indah,Via : BENERAN …
Ruwaidah : ya … beneran …
Va : kamu mau tak jadi sahabat kami …
Inur : iya … iya … mau aja … temenan sama Via enak loe … ditraktir mulu …
Indah : iya … benar … mau aja ya …
R uwaidah : mau banget,kalian bener mau punya sahabat kayak aku ..
Via : iiiiaaaa …
Ruwaidah : Alhamdulillah …
Via : Iqbal … maafkan aku atas kesalahan aku selama ini sama kamu, aku tau dan aku sadar kalau perbuatan aku sudah keterlaluan dan aku sudah merelakan kamu jadi milik orang lain …
Iqbal : Ha’ … itu yang ku mau … coba kamu dari dulu seperti itu … pasti aku bisa suka sama kamu … tapi maaf aku sekarang sudah menyukai orang lain … JADIIII
Via : ya,aku ngerti … dan taka pa apa kok,dengan kamu memaafkan aku … aku sudah seneng banget kok …
Iqbal : aku seneng liat kalian berubah …
Inur : BERUBAH .. BERUBAH JADI APA YA .. gimana kalau berubah jadi bunga pasti cantikkan kita .. iya kan ..
Indah : Inur … Maksudnya iqbal itu sifat kita … berubah jadi baik …
Inur : OOOH …
Iqbal,Umi : Inur … inur … dasarrrrr … ???
Inur : He .. He .. He ..
Iqbal : kalau begitu kami pergi dulu ya ..
Inur,Indah,Via : yaaaaa …
Umi,iqbal,dan Ruwaidah pun pergi meninggalkan 3 beiibz dan Hendra …
Hendra : Ha’ … getoo donk … kan enak dilihat … gimana cintku kamu baik-baik aja kan …
Via : tidak … tarima kasih ya … sudah membela aku … ternyata kamu baik juga ya …
Hendra : HE .. HE ..JADI MALU …
Inur,Indah : CIIIEEE … CIIIEEE … HMMPZ … HMMPZ …
Inur : kayaknya ada yang lagi DAG DIG DUG HATIKU … CIIIEEE Viiiaaaa …
Indah : HMMPZ .. HMMPZ ..
Via : apa apaan siich kalian … ya sudah ayo kita jajan aja … biar aku traktir …
Inur : beneran … aZzyiikk – aZzyiikk ..
Indah : makan lagi deeechh …
Akhirnya 3 beiibz pun mengalah dan menyadari semua kesalahannya … mereka pun menjalin persahabatan yang begitu akrab … dan Via pu mau menerima hendra dan tidak mengharapkan iqbal lagi …
karya: Nurjanah

Iklan