drama 8 orang pemain “sebuah permusuhan berakhir dengan sebuah persahabatan”

THE END
SEBUAH PERMUSUHAN BERAKHIR DENGAN SEBUAH PERSAHABATAN
Suatu hari ada seorang gadis yang baru pindahan dari sekolah lain dan dia akan bersekolah disekolah ini …
Tetapi begitu malang nasib gadis itu,baru saja masuk sekolah sudah diperlakukan semena – mena oleh 3 beiibz …
Hari pertama gadis itu bersekolah dia bertemu denganpria yang tampan,pria tampan itu adalah pria yang disukai oleh Via ketua group 3 beiibz …

Ruwaidah : Permisi … kalau boleh tau ruangan kepala sekolah dimana ya … ???
Iqbal : Disana … mari saya antarkan …
Ruwaidah : OOO … terima kasih sudah mau mengantarkan saya,kalau boleh tau nama kamu siapa
Ya … nama saya Ruwaidah … ???
Iqbal : ya sama – sama,Nama saya iqbal … ayo ikuti saya …
Gadis itu pun mengikuti pria itu … menuju keruang kepala sekolah …
Tiba – tiba 3 beiibz datang …

Indah : beiibz liat tu … Iqbal lagi jalan sama siapa tu … ???
Inur : Iya iya samperin yukz … ayok – ayok
Via : IIIhhh nyebelin deeech,harusnya kan dia jalannya sama aku … bukan sama anak
Kampungan itu …
Inur,Indah : bener banget….
Indah : ayo kita samperin…nanti keburu pergi mereka…
Akhirnya 3 beiibz mendatangi Iqbal dan Ruwaidah….
Inur : heppz…heppz…
Kalian pada mau kemana… mau jalan-jalan ya…
Indah : inur…, iya nich mau pada kemana….
Iqbal : bukan urusan kaliankan… ayo ruwaidah,kita pergi…
Via :tunggu….
Iqbal : apa lagi sich…
Via : dia itu siapa… dia itu tidak pantas jalan sama kamu…
Iqbal : dia Ruwaidah, emang kenapa… terus yang pantas jalan sama aku siapa??? KAMU???
Via,Indah,Inur : menurut kamu…
Umi : hey… apa-apaan sih kalian… dia kan murid baru jadi jangan disakitin dong…
Kamu tidak apa-apakan…?
Ruwaidah : tidak…
Via,Inur,Indah : kamu apa-apaan sih…
Inur : ia nih ikut campur aja…
Indah : mau kamu apa sih… kamu jangan ikut campur dech, dari pada kamu berurusan dengan
Kami…. Lebih baik kamu diam aja…
Inur : bener tu… dasar cewek tukang ikut campur urusan orang…
Ikut campur apa ya…
Via, Indah : inur… jangan mulai dech….
Belum selesai mereka marah-marah tiba-tiba Hendra yang menyukai Via datang…
Hendra : cinta….. ooo cinta…
Kemana-mana aku mencari ternyata cintaku disini….
Kemarilah cinta mendekatlah kepadaku…
Indah : beiibz Hendra datang…
Indah &Via : lari….. inur, ayo ikut
Inur : ha…
Indah &Via : ayo buruan…
Inur : ia…ia…
Hendra : cintaku, tunggu… jangan tinggalin aku…
Setelah mereka pergi, Iqbal dan Umi pun menenangkan Ruwaidah….
Iqbal : Ruwaidah jangan dimasukkan kehati ya omogan mereka… mereka itu memang seperti
Itu…
Umi : bener tu kata Iqbal… ayo kita keruang kepsek… dari pada mikirin mereka gak da gunanya
Iqbal : ayo….
Mereka pun berjalan dan tiba diruang kepsek…..
Iqbal : ini ruangannya
Ruwaidah : terima kasih ya…
Iqbal : ya sama-sama, buruan masuk
Ruwaidah : ya
Umi : aku dan Iqbal masuk kedalam kelas dulu ya…
Ruwaidah : ya, sampai jumpa
Iqbal dan Umi pun pergi. Ruwaidah pun mengetuk pintu
Ruwaidah : assalamualaikum
Dicky : waalaikum salam…masuk
Ruwaidah : permisi pak saya ruwaidah
Dicky : ooh, kamu murid baru itu ya?
Ruwaidah : iya pak
Dicky : baiklah, sebentar lagi bel tanda masuk berbunyi. Nanti saya akan mengantarkan kamu kekelas kamu
Bel tanda masuk pun berbunyi
Dicky : nah, bel sudah berbunyi mari kita kekelas kamu….
Ruwaidah : baik pak
Mereka pun menuju ke kelas
Dicky : pagi anak-anak
Murid : pagi pak
Dicky : begini anak-anak, kalian kedatangan teman baru yang bernama Ruwaidah. Silahkan masuk…
Ruwaidah masuk dengan wajah ketakutan karena dia 1 kelas dengan 3 beiibz
Dicky : perkenal kan nama saya Ruwaidah
Indah : lebih baik gak usah memperkenalkan diri dech, percuma
Umi : kalian apa-apaan sih, beri kesempatan untuk memperkenalkan diri….
Murid : huuu…..
Hendra : cantik sih, tapi masih cantikan cinta ku
Murid : huuu…..
Dicky : sudah-sudah, jangan rebut sekarang, kemu duduk disamping Inur
Inur : tapi pak
Dicky : tidak ada tapi-tapian…. Ok anak-anak lanjutkan pelajaran kita.
Waktu belajar pun selesai , tiba waktunya istirahat…
Via : Iqbal jalan yuk
Iqbal : gak ah aku mau jalan sama Ruwaidah aja… ayo…
Ruwaidah pun lewat di depan Via, Via merasa iri menghalang kaki ruwaidah hingga jatuh…
Ruwaidah : aduh sakit
Indah, Inur : hahaha kasihan anak kampung jatuh
Via : iiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh kasihan ???
Iqbal : Apa apaan sich,keterlaluan …
Via : kok kamu marahin aku ??? aku kan tak salah …
Iqbal : Aaaaaaaaaaa-Laaah …
Kamu tak apa apa kan …
Ruwaidah : tidak …
Iqbal : ya udah kita ke kantin aja yukz …
Ruwaidah : ya …
Mer eka pun sampai dikantin . Tiba-tiba 3 beiibz datang dan mereka sengaja lewat disebelah Ruwaidah …
Indah : beiibz … kita ngerjain anak kampong yukz …
Inur,Via : SETUJU …….
Inur : Tunggu – tunggu …
Indah,Via : apa lagi sih inur …
Inur : Setuju … Setuju , setuju apaan niiich …
Indah,Via : Inurrrrr … Jangan mulai lagi deeech …
Ya setuju ngerjain anak kampung lah …
Inur : tapi kan kasihan … Entar dia nangis loee,kan kasihan …
Via :Aaaaaaaaaaa-Laaaah , biarin aja … biar tau rasa …
Inur : Tapiiiiiiiii …
Indah : ayo buruan ikut …
Tiba – tiba Via datang sengaja menyiram ruwaidah dengan air …
Via : AAAWWW … SOOORRY sengaja …
Iqbal : Kamu keterlaluan …Aku benci sama kamu …
Kamu bener bener cewek …
Iiihhh …
Hendra datang …
Hendra : kamu kamu apa apaaan siiich bal … kenapa kamu bentak – bentak cintak … kalau berani sama aku …
Iqbal : Maaf Hend,aku tak mau cari ribut,maaf sudah buat kamu marah …
Hendra : ya jelas aku marah … kamu marah – marahin cintaku …
Iqbal : makanya kalau tidak mau dimarahi urus ni oorang …
Indah,Inur,Via : jadi menurut kamu kita apa … ???
Umi,Iqbal : MENURUT LOOOEEE …
Ruwaidah : sudah-sudah jangan bertengkar lagi …
Umi : ya,aku tak bertengkar lagi kok .. kalau dia tidak mulai duluan …
Ruwaidah : sudahlah jangan …
Hendra : Ingat ya bal … jangan pernah ganggu cintaku lagi …
Iqbal : ya … ya … ya … ayo kita pergi …
Umi,Ruwaidah : ya … ayo …
Indah,Inur,Via : TUNGGU ………
Iqbal : apa lagi …
Via : Ruwaidah,maafkan kami ya yang telah memnbuat kamu sengsara …
Ruwaidah : ya aku sudah maafin kalian kok sebelum kalian meminta maaf …
Inur,Indah,Via : BENERAN …
Ruwaidah : ya … beneran …
Va : kamu mau tak jadi sahabat kami …
Inur : iya … iya … mau aja … temenan sama Via enak loe … ditraktir mulu …
Indah : iya … benar … mau aja ya …
R uwaidah : mau banget,kalian bener mau punya sahabat kayak aku ..
Via : iiiiaaaa …
Ruwaidah : Alhamdulillah …
Via : Iqbal … maafkan aku atas kesalahan aku selama ini sama kamu, aku tau dan aku sadar kalau perbuatan aku sudah keterlaluan dan aku sudah merelakan kamu jadi milik orang lain …
Iqbal : Ha’ … itu yang ku mau … coba kamu dari dulu seperti itu … pasti aku bisa suka sama kamu … tapi maaf aku sekarang sudah menyukai orang lain … JADIIII
Via : ya,aku ngerti … dan taka pa apa kok,dengan kamu memaafkan aku … aku sudah seneng banget kok …
Iqbal : aku seneng liat kalian berubah …
Inur : BERUBAH .. BERUBAH JADI APA YA .. gimana kalau berubah jadi bunga pasti cantikkan kita .. iya kan ..
Indah : Inur … Maksudnya iqbal itu sifat kita … berubah jadi baik …
Inur : OOOH …
Iqbal,Umi : Inur … inur … dasarrrrr … ???
Inur : He .. He .. He ..
Iqbal : kalau begitu kami pergi dulu ya ..
Inur,Indah,Via : yaaaaa …
Umi,iqbal,dan Ruwaidah pun pergi meninggalkan 3 beiibz dan Hendra …
Hendra : Ha’ … getoo donk … kan enak dilihat … gimana cintku kamu baik-baik aja kan …
Via : tidak … tarima kasih ya … sudah membela aku … ternyata kamu baik juga ya …
Hendra : HE .. HE ..JADI MALU …
Inur,Indah : CIIIEEE … CIIIEEE … HMMPZ … HMMPZ …
Inur : kayaknya ada yang lagi DAG DIG DUG HATIKU … CIIIEEE Viiiaaaa …
Indah : HMMPZ .. HMMPZ ..
Via : apa apaan siich kalian … ya sudah ayo kita jajan aja … biar aku traktir …
Inur : beneran … aZzyiikk – aZzyiikk ..
Indah : makan lagi deeechh …
Akhirnya 3 beiibz pun mengalah dan menyadari semua kesalahannya … mereka pun menjalin persahabatan yang begitu akrab … dan Via pu mau menerima hendra dan tidak mengharapkan iqbal lagi …
karya: Nurjanah

24 pemikiran pada “drama 8 orang pemain “sebuah permusuhan berakhir dengan sebuah persahabatan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s