DHIAN INDAH FITRIA (SMARTEST STUDENT)

DHIAN INDAH FITRIA (SMARTEST STUDENT)

Kalau murid paling pintar di SMA, jawabannya ya DHIAN INDAH FITRIA. Why do I say that? Ya jelas lah secara dia kan juara umum di SMANSARET jadi sudah pasti dialah yang paling pintar di SMANSARET. Cewek kelahiran 25 februari 1996 ini K-popers banget loh, hamper semua lagu korea dia hapal, ia juga penggemar M-BLACK nih. Dhian ni juga jago b. inggris, dengar-dengar misinya sekarang ini adalah menguasai bahasa korea. Do’ain aja deh… mimpi yang sangat ia inginkan adalah keliling dunia. Selain korea dia juga penggemar berat LIONEL MESSI, itu loh pemain Barcelona, masa sih tak tahu.
Biasanya orang pintar tu pendiam, kerjaannya belajaaar mulu, tapi beda ama si dian. Berat badan bukan menjadi penghalang bagi si dhian ini untuk tetap eksis, buktinya meskipun dia agak gendut, dia jago main bola, nge-dance, nyanyi, apalagi poto-poto pastinya dia nggak mau ketinggalan deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s