kumpulan sms/status buat sahur ramadan, buat puasa

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

Met sahur semua…

Jam segini enaknya SMS (Saatnya Makan Sahur).
Ayo banguuun..!!
Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).

Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah). Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

Met sahur semua… (http://forumdrg.com/v1/index.php?topic=41.0)

S4hur…s4hUr…s4Hur
\ )
– (
/ )
bUk4 m4t4x dOnK,,,?
\ )
– (
/ @
y4n9 s4tUx L49i dONk,,,
\ @
– (
/ )
dU42x dONk,,,
\ @
– )
/ @
9tU doNK.. met SAhuR yach,,,?

Tips SAUR dr Prsiden.
Dlrang mkan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,

aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMU……..
Slama menunaikan Ibadah

fajar ramadhan segera menghampiri dunia, se lembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 14__ H semoga amal kita diterima disisi Allah SWT..Amiiin…

dah, nampaknya itu aja dulu ea, mungkin yang buka puasa agak sedikit or kurang bagus, ane minta maaf ajah ya… selamat menunaikan ibadah puasa😀

yang dibawah ini saya ambil dari http://bersasi.blogspot.com/2013/06/sms-kata-ucapan-selamat-berbuka-puasa.html

Alluhumma lakasumtu
wa bika amantu
wa ‘ala rizqika aftortu
dahaba dhoma u
wabtal atil ‘uru u
wasa batal ajru
Insya Allah…
Amin..
Selamat berbuka puasa…
Kebaikan itu banyak, tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit.
(HR. Abu Hanifah).
met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta..

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan(rezeki)
hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik),
sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya.(HR. Asysyihaab).
met buka puasa ya.. smg Allah menerima puasa qta.
Adzan Maghrib telah berkumandang
tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya…

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan,
duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan
(dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll)
tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal.(HR. Muslim).
Met buka puasa ya.. smg Allah mnerima puasa qta hari ini..
malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik.. heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya?? cepetan buka puasa sana..!
jgn baca sms mulu haha. by musikji.net met buka puasa ya sobat..!
Sehari sudah menahan dahaga,
sehari sudah menahan nafsu dunia,
kini saatnya telah tiba,
met berbuka puasa…

Kolak, Es Dawet, Es Cincau, Agar-agar
hem… enaknya….
kamu mau gak…?
met buka puasa ya…
Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari).. selamat berbuka puasa ya.

Nih sudah kusiapin makanan buat kamu: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati dan minumnya segelas perhatian, kalau ingin muntah2 kamu sudah tau kan letak WC nya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s