Contoh pemimpin rapat

Ketika saya duduk di kelas xii, guru saya ngasih tugas buat memimpin rapat. Setiap siswa harus bisa memimpin rapat. Dibawah ini adalah rapat saya dengan tema “memperingati hari lingkungan hidup”. Ini dia teks nya cekidot…

Assalamualaikum wr.wb
salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan yang berbahagia ini, diruangan ini kita berkumpul dalam ranka rapat untuk memperingati hari lingkungan hidup yang jatuh pada tgl 5 juni 2013 nanti. Sebelum rapat kita mulai, marilah kita ucapkan puji syukur atas kehadirat Allah swt, yang mang kita bisa berkumpul diruangan ini dg keadaan sehat. Saya selaku ketua forum aktivis masyarakat pulau kijang, mengajak saudara saudara sekalian untuk menyusun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di hari lingkungan hidup nanti.
Baik lah, pertama kita akan membahas tentang kegiatan2. Apa diantara saudara saudara sekalian ada yang punya pendapat tentang kegiatan apa saja yang akan dilakukan dihari lingkungan hidup nanti, silahkan tunjuk tangan? (tunggu sampai ada yg memberikn idenya, kalau tidak ada berikan usulan anda)
melihat program kerja kita cukup banyak dan menimbang wilayah pulau kijang yang luas, yang meliputi parit 1,2,3 dan 4, maka untuk mengefisienkan kinerja kita, bagaimana kalau kita buat kelompok? Setuju?
Karena semua sudah setuju, saya akan membuat kelompok. Kelompok 1 di ketuai oleh sdr…. Mengurus wilayah prt 1 .Dst.
Agar kegiatan kita terlaksana tentunya kita butuh partisipasi dari setiap lap. Masyarakat. Nah tugas tiap kelompok adalah mengajak masyarakatt untuk berpartisipasi dalam acara ini.
Sampai disini ada pertanyaan?

Baiklah saya rasa semua sudah jelas, tinggal menunggu pelaksanaanya nanti. Rapat saya tutup, wassalamualaikum wr.wb

Tinggalkan Balasan

