puisi omong2 soal puisi, my poetry below ever lho masuk newspaper. |really? | of course lah. #sorry ge learning english

HARAPAN
Aku berjalan dikegelapan tanpa membawa lentera
Berjalan sendirian mencari jalan diantara kegelapan
Aku berjalan, berjalan dan terus berjalan
Tak peduli berapa kali aku terjatuh dan tersandung
Merangkak mencari arah
Berdiri, Berjalan dan Terjatuh lagi
Aku tetap tak peduli
selangkah, dua langkah, 10 langkah, 100 langkah
sekali, dua kali, berkali-kali terjatuh
Aku tak peduli
Samar-samar kulihat cahaya diujung sana
aku berlari,berlari dan terus berlari
Tak ku biarkan aku terjatuh lagi
Hingga aku menggapai cahaya itu
kini aku percaya
harapan itu masih ada
dan aku percaya bahwa harapan masih menungguku

oleh : Mujawaroh Annafi
folow me :

Tinggalkan Balasan

