English Poetry with subtitle Bahasa Indonesia ‘WAKE ME UP’ = ‘BANGUNKAN AKU’

I give anything for you
But, why you leave me
In the dark night
I’m affraid to going to sleep
I’m afraid with the nightmare about you
I’m afraid if it happen in my real life
But i hope it’s just a nightmare
Just a nightmare
That never ever happen
Wake me up…
Wake me up…
Wake me up…

Terjemahan

Aku memberikan apapun untukmu
Tapi mengapa kau tinggalkanku?
Di malam gelap
Aku takut untuk pergi tidur
Aku takut bermimpi buruk tentangmu
Aku takut itu benar benar terjadi di kehidupanku
Aku berharat itu hanya mimpi buruk
Hanya mimpi buruk
Bangunkan aku…
Bangunkan aku…
Bangunkan aku…

author: Mujawaroh Annafi

Tinggalkan Balasan

