Mimpi haibara tentang ancaman Gin (organisasi hitam)

Ane urank na kadak suka betele tele..  Langsung aja check it out…
Kata Gin dalam mimpi Haibara…

image

image

Waktu untuk permainan kita berakhir
Sekarang bangun Dari mimpimu Dan rayakan reuni kita
Dalam darah memerah yang murni seperti warna favorite mu Waktu itu..

Wah wah wah…
Sekilas memang indah, tapi kalo diamat amati pesan itu mengandung ancaman yang membuat Ai ketakutan. Coba ente pahami makna kata-kata indah Gin.

#detektive Conan

Follow me : @Nnafikyo
Facebook : Annafi W. Muja
Instagram : Annafimuja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s