Kumpulan gambar ucapan ulang tahun buat teman

Hai teman teman, lama tak posting. Oya berhubung ane lagi ulang tahun yg ke 17 pas tanggal 28 agustus 2014 kemarin, ane mau posting tentang gambar ucapan selamat ulang tahun / milad / birthday / apasajalah. Ini dari temen temen ane, tapi udah ane bentuk jadi tulisan bernama belakang .jpeg.  Ada yang biasa, sedang, n lumayanlah menurut ane. Ada yg pendek juga ada yang panjang. Lanngsung aja cekidot…

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Udah cukup sampai disitu aja. Menurut ane itu udah bagus tapi nggak tau menurut kalian🙂
Follow me
Twitter: @Nnafikyo
Facebook: Annafi W. Muja
Instagram: annafimuja
Arigato gozaimas…

Tinggalkan Balasan

