Love

image

Dear diary (lebay)
Bulan lalu pas tgl 28 agustus adalah ulag tahun ku yg ke 17. Waw yg kata orang sweetseventeen tuh. Tp menurut ku itu biasa aja sama dengan hari hari biasa. Toh nggak ada moment tiup lilin, nggak dapat suprise dari pacar (oops… Kn aku nggak punya pacar).
17 tahun hidup didunia ini, tak pernah sekalipun aku pacaran (waw, alim bingits sih…!) tunggu tunggu, bukan alim tapi nggak laku kales… Oops bukan nggak laku tapi malu,. Satu kebiasaan aneh aku, kalau ada orang yang aku suka tiba-tiba respek sama aku, maka aku langsung membencinya. (Kalau gini caranya, kapan punya pacar).
Jadi selama ini nggak ada yang suka sama lo??
Ya nggak segitunya keles, dulu waktu smp ada 3 cowok deketin aku, ya ampyun itu pas aku kelas 1 smp lagi. Lagian aku baru 11 tahun, manalah ngerti sama yang kayak gituan. Gini ciri-cirinya:
Co1= playboy (buktinya abis di tolak dah dapat pacar baru, sahabat aku lagi)
Co2= terlalu berharap
Co3= romantis bingits (tapi aku jadi takut dekat sama dia) maklum kan masih kecil.
And finally nggak ada satu pun yang aku terima.
Next kisah waktu sma (cuit-cuit)
‘Masa masa paling indah…’ (ah nggak juga)
Ada cowok romantis orangnya, suka banget liatin mataku, ganteng, tinggi, pandai bersyair, tapi aku nggak mau. (Kan dia dah punya pacar, lagian terlalu banyak menggombal).
Ada lagi, aku suka pakai bingits sama orang ne. Bisa di bilang suka pandang pertama,(tapi sepertinya cintaku bertepuk sebelah tangan) orang nya ganteng, tinggi, keren, namanya aja kayak artis apalagi orangnya teope begete dah. And seperti itulah… Kita tak saling kenal, tapi pas UN kita selokal (seneng bingits) ya jadinya saling kenal deh, tapi nggak sampai deket banget. And finally cintaku berakhir seiring berakhirnya teriakan euforia kelulusan kita.

image

(Woi woi, itu kan cowok orang!!!) biarlah kan aku orang juga :p #buat pacar cowok yg diatas jangan marah ya. Lagian yang di pilih kan kamu bukan aku. Woles sist aku dah ada gebetan baru kok.
Masuk ke masa masa kuliah, pas tau kalau sekelas tu cowoknya cuma ada 4. Dalam hati bilang “waduh bakalan jomblo seumur hidup nih”. Tapi nggak apa-apa, kan niat kuliah tu cari ilmu bukan cari jodoh.
Tenang tak payah risau… (Abang abang kelas kan banyak yg ganteng-ganteng, jadilah kalau sekedar buat cuci mata). Tapi yang bikin sakit hati kalau pas ngobrol sesama cewek, topiknya pasti masalah pacar, mantan, yah yang begituan lah. La aq mana ngerti yang kayak gituan. So akunya ya diam aja. Kagak nyambung sih. Tapi sakitnya itu loh. Sakit bgt.(dimana?) ya di sinilah *nunjukjantung
(Teyus  maksudnya gambar yg paling atas tu apaan?). Nggak ada maksud apa apa sih, cuma sekedar pamer aja… ‘Editanku baguskan’???

Follow me : @nnafikyo
Insta: annafimuja
Fb: annafi w. Muja😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s