DOODLE

DOODLE,adalah seni coret mencoret yang menurut gua pribadi bisa dilakukan oleh siapa saja. doodle biasanya dibuat ketika seorang merasa bosan mengikuti suatu materi pelajaran. contohnya ane, ketika saya bosan mendengarkan ocehan dosen, saya akan menggambar biasanya dibagian lembar terakhir buku saya. tanpa sadar saya telah membuat doodle, yang merupakan jelmaan monster-monster bosan yang keluar dari rentetan-rentetan kata-kata dari dosen. doodle itu sifatnya spontan, akan sangat bagus hasilnya jika dibuat pada saat diri merasa berada dalam posisi bosan dan jenuh. yang namanya spontan biasanya jarang pakai pensil, jadi langsung pakai pena. kalo anda-anda semua ingin membuat doodle sebagai keindahan dari perasaan anda yang sedang berbahagia dan ingin hasilnya bagus bisa dibuat dengan menggunakan pensil dulu. jadi kalau ada kesalahan tinggal hapus aja.
berikut adalah karya doodle saya.
1. ini adalah doodle yang pertama kali saya buat terkhusus saya buat untuk birthday Gagasan (LPM) yang ke 21 tahun.

ulang tahun gagasan ke 21

gagasan’s birthday

 

2. yang ini doodle yang saya buat untuk Lailatur Rahma, teman sekamar gua di asrama. pada mulanya kami berjanji untuk saling membuatkan doodle. saya buat untuk Ila dan Ila buat untuk saya.

special for Ila from Nafi

doodle untuk Lailatur Rahmah

yang ini Ila special made it for Nafi

10945382_799569583423787_3409673112140746214_n

ila made it special for me

3. yang ini khusus untuk Kak Mesra Yolanda dan Kak Ayuni Eriza serta Kak Ijah

doodle mesra

doodle for Mesra Yolanda

doodle for kak Ayuni eriza

special for Ayuni Eriza

kak ijah doodle

special for kak ijah

satu kata-kata yang selalu saya ingat dari Lailatur Rahmah ketika ia membuatkan sebuah doodle untuk saya. katanya “naf, jangan tengok dari hasilnya. tapi tengoklah dari prosesnya”.

ane sadar kalau punya ane tak sebagus doodle-doodle dari google. tapi biarpun jelek saya senang bisa berbagi.

apalah arti pamer kalau bukan karya sendiri ” itu kata kak Wilna Sari.

2 pemikiran pada “DOODLE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s