DSC_0695

 

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika (HMJ PMT) mengadakan pertandingan Permainan tradisional yang merupakan bagian dari acara Liga Futsal PMT. Acara ini diadakan di lapangan sepak bola UIN Suska, Minggu (26/04/2015).

Fakhrur Rozi, Panitia mengatakan bahwa pertandingan ini bertujuan untuk menjalin selaturrahmi, menunjukkan kekompakan, melestarikan permainan tradisional serta menyegarkan pikiran dari rutinitas perkuliahan. “kan pening kalau tiap hari mainannya rumus-rumus,” ujarnya

Pertandingan antar kelas ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Pendidikan Matematika semester genap dari semester dua hingga semester enam. Terdiri dari perlombaan estafet kelereng (gigit sendok), tarik tambang, dan bakiak.

Peserta juga sangat antusias mengikuti acara ini, Siti Halimah mengungkapkan bahwa dengan acara itu mahasiswa bisa menjalin silaturrahmi antara senior dan junior dan menjalin kekompakan dalam suatu grup. “asiklah pokoknya,” ungkapnya.

Acara Liga Futsal PMT tidak hanya terdiri dari futsal dan Permainan Tradisional saja, tetapi banyak pertandingan lain seperti voli, perkusi dan masak-memasak. Ika**, Nafi**

di bawah ini ada beberapa foto yg ane ambil pas acaranya. let’s cekidot….

DSC_0699

jangan tanya siapa, yg penting dia pk jilbab merah

DSC_0701

nunggu giliran

DSC_0702

tarik broooo tariiiik

DSC_0704

semaangatt

DSC_0708

satu….duaa… tiga…. tariiiik

DSC_0710

lomba bakiak

DSC_0711

pegangan ntar jatuh

DSC_0713

kiri kanan kiri kanan

DSC_0715

cepat brooo kita gk boleh kalah

DSC_0716

misskomunikasi peserta dg panitia

DSC_0698

naf, potoin kita dong….

DSC_0718 DSC_0719