berikut beberapa gambar hasil belajar desain saya

wedha art

WPAP (wedha’s art)

yang ini aku belajar sendiri, meski diejek-ejek sama Ila n Sulfi, katanya GeJe (Gak Jelas) beda kaya yang di gugel, gambar diatas adalah gambar dari bg Ansor, anak sanggar Latah Tuah, gk mirip ya?? terserah lu deh… ane buat pake Macromedia Freehand

 

emot

ini emot ngamuk ya?

ini pertama kali belajar desain sama bg Riky di Gagasan pake Freehand, nggak rapi Ya? biar lah yang penting kece.

 

nafi

kartun nafi to anime

kalau dapat ilmu tu ya harus langsung di praktekin lah… jadinya kayak gitu. baguskan ?, (iyakan ajalah y??)

 

vampir kece

vampir kece

doraemon

doraemon

doraemonnya kok pencot mulutnya…biar lah wee, yang penting karya sendiri… (hehehe)

dah gitu aja… bye bye

follow ig gua: annafimuja

twitter: @nnafikyo

okey????

 

Iklan